7 ANTI VIRUS TERBAIK

1. BitDefender Antivirus 2010
Menurut toptenreviews.com, antivirus ini merupakan salah satu antivirus yang paling bisa diandalkan, terutama dari segi kemudahan penggunaan dan tingkat keamanan terhadap virus-virus baru yang terus berdatangan.

2. Kaspersky Anti-Virus 2010
Ini termasuk antivirus paling laris di pasaran karena memiliki keunggulan terutama dalam mendeteksi virus, trojans, worms, hingga spyware. Beruntung, bagi para pengguna Acer, untuk beberapa tipe notebook dan PC, Kaspersky Anti-Virus sudah disediakan menjadi bonus paket. Karena itu, menggunakan Acer, sudah pasti makin aman dan nyaman tanpa khawatir terkena serangan virus yang merusak data.

3. Webroot AntiVirus with SpySweeper 2010
Dengan basis perlindungan dalam beberapa tingkatan, antivirus ini akan memberikan kenyamanan bagi mereka yang sering berinteraksi dengan menggunakan jaringan internet.

4. Norton AntiVirus 2010
Ini merupakan salah satu pelopor program antivirus di dunia. Karena itu, kehandalannya sudah tidak diragukan lagi. Apalagi, dengan berbagai pengembangan yang dilakukan berdasar masukan langsung dari penggunanya, Norton menjadi salah satu antivirus yang bisa diandalkan.

5. ESET Nod32 Antivirus 4
Bagi pengguna komputer rumahan, antivirus ini termasuk salah satu yang paling mudah dalam penggunaan dan tingkat kenyamanannya.

6. AVG Anti-Virus 9
Antivirus ini merupakan salah satu antivirus yang paling sering diunduh karena memang menyediakan layanan gratis yang cukup handal bagi penggunanya. Namun, bagi yang ingin mendapatkan layanan lengkap, versi yang pro akan memberikan kenyamanan yang lebih tinggi.

7. Smadav 2010
Saat ini, banyak sekali virus lokal yang kadang tak terdeteksi dengan antivirus luar. Karena itu, penggunaan antivirus lokal seperti Smadav ini bisa melengkapi kinerja antivirus luar sehingga komputer kita bisa benar-benar aman.

0 Response to "7 ANTI VIRUS TERBAIK"

Posting Komentar